Tuesday 31 January 2012

"Love is Uniqe"

"Betapa indah hidup ini, ketika Cinta seperti hati penyair yang penuh dengan cahaya dan kelembutan hati. Dan betapa kerasnya hidup ini ketika Cinta seperti dada penjahat, yang berdebar-debar kerana selalu merasa bimbang dan takut."

    Bingung....kalimat yang terucap dari mulutku ketika harus menjabarkan arti cinta karena setiap orang mempunyai pandangan dan rasa yang berbeda untuk cinta.Mereka yang tidak menyukai cinta menyebutnya sebagai tanggung jawab, Mereka yang bermain dengan cinta menganggapny sebuah permainan, Mereka yang tidak memiliki cinta menyebutnya sebuah impian, Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir. Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan di baliknya. Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, karena hati tak lagi mau bernegosiasi masalah cinta. 
    Cinta Mengapa terkadang menunggu? Karena walaupun kita ingin mengambil keputusan, kita tidak ingin tergesa-gesa. Karena walaupun kita ingin cepat-cepat, kita tidak ingin sembrono. Karena walaupun kita ingin segera menemukan orang yang kita cintai, kita tidak ingin kehilangan jati diri kita dalam proses pencarian itu. Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu, Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu, Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu. Pada akhirnya banyak yang lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada. Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada. Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat, Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius.
    Perlu kau ketahui bahwa Bunga tidak mekar dalam waktu semalam, Kota Roma tidak dibangun dalam sehari, Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan, Cinta yang agung terus bertumbuh selama kehidupan. Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama, Dan penantian kita tidaklah sia-sia. Walaupun menunggu membutuhkan banya hal - iman, keberanian, dan pengharapan -penantian menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorangpun bayangkan. 
    Cinta memang sangat unik....setiap insan memiliki cinta dan berbeda pula pendapat tentangnya. 

No comments:

Post a Comment